Sunday, September 20, 2015

Noteself 1

BAHAGIALAH SESUAI VERSIMU

"Aduh bahagianya uda nikah."
"Aduh bahagianya punya anak."
"Aduh bahagianya punya suami baik."


Sering denger? Sering pasti. Itulah sebagian besar penduduk indonesia kadar bahagia diukur dengan yg penting km uda nikah, yg penting di umur krusial km harus nikah km uda punya pacar dan ada yg mglamar, dan setelah nikah kamu akan dianggap bisa bahagia klo uda bisa hamil lalu punya anak.
Gitu yg turun temurun di masyarakat. Seberapa keren kerjaan km, klo km bukan pegawai atau bukan PNS bakal kalimat ini yang keluar "oh jualan."
Dengan ekspresi yg *oh... Lo bakul*

Seberapa mentereng rumah km, seberapa keren mobil kamu, ttp akan dibilang "kasihan ya blm nikah2"

Susah mmg hidup di indonesia dgn padangan yg bgini. Hihihi tp ya gitu deh...

Yes yg lagi ketawa you got my point.. Pasti km jg ga punya kerjaan keren sbg pegawai 😆 atau skrg di usia krusial kudu nikah versi masyarakat tp km blm nikah2 juga.

Back to topic, bahagia seperti versimu. Sebenernya ttp aja fokus pada apa yg jadi impianmu, apapun yg blm km dapat.. Klo itu dianggap orang km pasti ga bahagia, jgn biarkan itu jd duri dalam perjalanan hidupmu. Terus bersyukur utk setiap nafas yg km punya, utk setiap aktivitas yg km miliki. Bahagia itu dari hatimu... Bahagia itu.. Km yg ciptakan . Bahagia itu milikmu, bukan milik omongan orang. Go get your own happiness

Selamat menjelang hari senin, ttp semangat

Love,

Aline 😘

No comments: