Monday, February 8, 2016

Re-run 14

Alexa menatap pantulan wajahnya dicermin, mata bengkak, hidung merah. Dengan cepat dia memoles make-up, "come on alex, dont cry, he's just not into you."

Tok tok

"dare desu ka?"

Alexa membuka pintu kamarnya,

"Lex.."

Abimanyu menyeret alexa ke pelukannya. "I cant... Ak ga bs meninggalkanmu lex.. Maaf ak jahat padamu."

"Shut up!"

Mereka berciuman, erat dalam, satu sama lain tak ingin melepaskan.

"I want you bim..." bisik alexa..


Abimanyu mencium kening gadis dipelukannya, "what we are doing lex?"
"Making love bim"

"Lex.. Ak cuma pengen km bahagia,"
"Kamu bunuh saya tadi pagi bim, kenapa km pergi."
"Saya takut ga bisa melepasmu, saya lari."
"Kenapa km kembali?'
" saya yang akan mati kalo tidak kembali"
"Sejam lagi kt berpisah bim.."

Abimanyu mengeratkan pelukannya, "beneran harus berpisah."

"Thank you karena sudah mau kembali bim... Makasih krn uda berbagi de.."

"Lex.. Alex, ak yg berterimakasih sudah kau beri."

"Its time..."


"Sampai indonesia kabarin ya." abimanyu mencium kening alex

"I will."

"Lex... Kehidupan km harus bahagia ya."

"I will"

"Hapus kontakku, km move on jangan cari aku lagi ya. Janji."

"Bim... Thats too much..

" we have too, sayonara alexa."

No comments: