Monday, February 8, 2016

Re-run 15

Indonesia, tepat pukul 8 pagi. Ak menyalakan ponselku,

# dimana ay, aku tunggu d dpn

Whatsapp dari kev yg pertama masuk, goresan rasa bersalah merasukiku. Air mataku menetes. Jad biarpun ak pergi sejauh apapun, ak mmg takkan pernah bisa mencintainya. Aku melakukan pengkhianatan paling besar di jepang.

"Alexa!"

Kevin berjalan cepat mendekatiku, dan langsung memeluk. *akhirnya km pulang lex... Ayok km sudah ditunggu fitting kebaya, bajumu sudah jadi.. Cantik bgt seperti mau kamu."

Aku tercekat, tak mampu bicara. Air mata mengalir semakin deras.
"Lex? Lho kok nangis!?? Km baik2 saja kan? Km sakit?"

Aku menggelengkan kepala, pria ini semakin memelukku erat. "Kev.. Im sorry.. Maafin aku... "

" gak papa km memang butuh liburan, km butuh liburan kan? Sudahlah jangan menangis.. "

Kevin pradipta, ak sudah mengkhianatimu, aku tidak mencintaimu kevin... Kalimat yg tidak mampu aku ucapkan padanya. Selamanya...

No comments: