Monday, March 2, 2015

eternity 5

3 Bulan kemudian

SUSHI TEI

"Aris is bla bla bla.... kalian gak akan percaya dia itu, omaigaaaad he's really my mistake." Hana melambaikan tangannya ke udara.

"So? he's out from your life now?" Maria gak sanggup lagi menahan tawanya.

"Katanya dia yang paling 'jago' dan paling tahan." Natalie menimpali Hana, dengan cepat Hana menyambitnya dengan gulungan tisu.

"I can find another. omaigad agaaiiiiin? im 32 and single!!!"

"Miss drama queen.... lower your voice please, atau kamu mau cowok yang lagi makan diujung sana nyamper kesini lagi kayak pas kenal Aris kemarin?" Maria mencubit Hana.

"Ada yang ganteng gak sih?" Hana refleks menoleh kearah meja yang dimaksud Maria, "hey, tapi ada satu tuh berdiri.. hihihi sapa tau kesini tuuuuh... wait... dia bener-bener kesiniii!!" Hana berbisik dan kembali menatap piringnya.

"Oh shit." Natalie bergumam

"Alie"

Pria tadi menuju ke samping kursi Natalie, dengan canggung Natalie berdiri dan menyambut uluran tangan dari pria itu.

"Hai Dim... 8 tahun kamu ga berubah ya.."

Hana menjatuhkan garpunya, dan Maria meneggak air putihnya. Dimas Alfian adalah kryptonite Natalie.

------

Natalie

Hampir 8 tahunm sejak Dimas pergi. pergi tanpa pamit pada Natalie, meninggalkan kamar kos yang sudah kosong ketika Natalie datang mencarinya, Dimas yang memutuskan untuk berjuang di kota lain, meninggalkan kota ini dan Natalie yang sedang jatuh cinta padanya.

"Aku belum bilang aku cinta kamu Dim... belum bilang aku sayang kamu Dim... " bisik Natalie lirih sambil menangis tersedu-sedu di kamar kosong Dimas. 

Dimas begitu nyata hari ini, menggengam tangannya lama tanpa berkata-kata. masih seperti dulu tatapannya yang hangat mampu melumerkan semua yang ada di hati Natalie.

"Alie, besok aku tunggu di kafe yang diatas toko buku kesayanganmu ya... "

"Ya dim... whatsapp aja jamnya"

Dimas mengangguk, refleks tangannya terangkat hendak mengacak-acak rambut Natalie seperti yang selalu dilakukannya dulu. tapi gerakan itu terhenti. Dimas menurunkan tangannya dan dengan salah tingkah mengusap celananya. 

"Oke, sampe besok Alie"

 Natalie menutup mukanya dengan bantal . "DAMN YOU DIMAS ALFIAAAAAAAAAN"

------



No comments: