Tuesday, June 12, 2007

Ini Aku Sayang...

Ini aku sayang…

Duduklah disampingku sejenak. Dengarkanlah tuturku, sebelum kau maki diriku.

Sayang, tiada maksudku tuk lukaimu…dalam sekejap saja..rasa yang kumiliki tak lagi sama.

Bukan sayang, bukan karena dirimu…dirikulah yang berubah, ada rasa yang berbeda ketika aku bersamamu…sudah tak ada damai lagi, tak ada nyaman lagi…bahkan belaianmu pun tak kurasa nikmat lagi.

Sayangku, sungguh aku ingin kau ada disisiku…sungguh aku suka caramu menatapku. Tapi sayang, ada bisikan dalam diriku…

Bukan kamu yang kumau tuk genggam tanganku, bukan bahumu tempatku ingin bersandar…

Sayangku, maafkan aku….maafkan aku…jangan kau hukum dirimu dengan berkata tak mampu mencinta lagi…

Kamu harus mampu, kamu harus bisa mencinta lagi…

Tahukah kau, adanya dirinya….takkan mampu gantikan ribuan hari ku bersamamu…

Ini bukan gombal, ini tulus….

Kau berikan aku hari – hari indah, kau berikan aku cinta…

Tapi sayang….

Hadirnya beriku nafas kehidupan…tatapannya mampu getarkan tubuhku…tanpa pelampiasan nafsu birahi …

Nyawaku terasa lebih utuh bila disampingnya….jiwaku terasa bersinergi dengan jiwanya….

Bersamanya aku merasa mampu taklukan dunia…dia beriku energi…dia beriku sesuatu yang lebih indah dari cinta…

Kamu tahu itu apa sayang?

Dia beriku keikhlasan…..Dia ajariku keikhlasan…

Ketika aku sadari, bahwa dia bukan untuk aku miliki…karena tlah ada seseorang yang lebih dulu merengkuhnya….

Sayang….maafkan aku mencintainya…

No comments: