Tuesday, June 12, 2007

Jangan Takut..

Jangan Takut,
Karna takkan ku jamah bagian terlarang dalam hidupmu...
Aku berjanji, akan selalu mencium matamu setiap kali aku hendak tidur...dan akan tetap membiarkanmu terjaga....
aku akan pahami bahwa tidak setiap inchi dirimu dapat aku miliki...
Aku kan selalu ada, ketika kau butuh udara yang ingin kau hirup...
aku hanya ingin kau ada disini, hanya bersamaku...
sebagai gantinya...
Aku akan janjikan kamu, sebuah cinta yang tidak pernah berakhir, dengan nafasku sebagai jaminannya..dan sebuah senyuman yang takkan pernah berubah sampai cacing kan memakan jasadku kelak...

2 comments:

Dwi Tetuko Nuringtyas said...

satu kata bagus!
tapi sesuatu yang bagus itu ada lanjutannya, dan itu kan menjadi sempurna kelak dalam diam bermuara pada kata tanpa hingga.
selamat bekarya, karena karya itu cinta tanpa kata.

Unknown said...

kata-kata yang indah del...
keep on rocking gal, hehe...
luv - qDdO