Tuesday, January 5, 2016

Re-run 12


Aku mengerjap, alarm ponselku membangunkanku, aku menggapai di meja samping futon. Dan ak sembari setengah sadar menyadari sesuatu abimanyu tidak ada di sofa tempat dia tidur. Perasaan tidak enak menyergapku. Aku bangkit menuju kamar mandi, kosong. Ak membuka lemari pakaian. Backpacknya sudah tidak ada, seluruh barang miliknya tidak ada. Aku terduduk lemas... Dadaku sakit.. Dadaku sakit.. Air mata memenuhi mataku, ak mengepalkan tangan dan meninju pintu lemari. "Shiiiit!!!!!"
Air mataku tumpah tak tertahan lagi, jebol.. Ak tersengal2, badanku gemetar.. Bagaimana mungkin dia pergi.. Bagaimana mungkin dia mendahuluiku pergi tidak mengantarku ke bandara. He didnt keep his promise...

Aku meraih ponselku, aku tau akan sia2, dia pasti tidak akan mengangkat telponku. Ak mencari namanya... Dan tidak ada.. Panji abimanyu menghapusnya dari daftar kontak iphoneku... "Fuck you bim..."

Ak menghapus air mataku, dengan terhuyung menuju kamar mandi, membasahi kepalaku... So this is it. How this holiday get their ending.

No comments: