Monday, January 4, 2016

Re-run 9

Karena kakiku terluka, mas bim tidak mau pergi jalan jauh ke universal studio. Dia mengajakku makan di shinsaibashi. Sebuah restoran tradisional yg menyajikan aneka seafood.
"Masih sakit?"

"Apanya?" tanyaku balik dengan mulut penuh makanan

"Kamu itu kadang lebih mirip anakku yg umurnya 3 tahun dripada cewek dewasa yg 2 minggu lagi menikah lex."

"Badanku sudah gak sakit, hatiku yang sakit." aku menelan makananku nyaris tanpa aku kunyah. Memang sekarang hatiku lebih nyeri daripada lukaku karena ditubruk tadi.

"Kenapa?" suaranya yang lembut membelai telingaku lagi.

"Mas bim... Kenapa, kenapa kamu gak nunjukin dirimu di RS waktu itu.?"

"Karena tidak perlu..."

"Gak perlu? Mas ... Aku selalu mencarimu!"

"Kita bertemu seminggu kemudian di kantin sastra, aku sudah cukup lega lihat kamu sudah sehat. Itu sudah cukup buat mas." abimanyu tersenyum,

"Dylan pergi dgn wanita lain, Kev akan menikahiku karena kasihan, lalu kamu? Apa motifmu mendekatiku sekarang?"

"Alex... Kita gak bisa membeli waktu yang lampau, kalau dulu tidak bisa berarti memamg kita tidak untuk bersama alex... Seberapa besar mencari, jodoh kt sudah ada.. Dan kt gak bs atur itu."

"Jawab saja pertanyaanku kalau kamu bel menikah dan menemukanku sekarang, apa kamu akan menikahiku?"

"Lex.. Saya sudah menikah, tidak bisa menjawab pertanyaan kamu itu, saya ga pandai berangan-angan."

Sontak aku berdiri, menatap wajah pria tampan di depanku lekat2. Kusambar tasku lan bergegas pergi meninggalkannya.

"Alex! Tunggu! Alexaaa"

Ak berjalan semakin cepat, merasakan darah hangat mengalir dari lututku,

"Cukup lex ini kekanak-kanakan! Gak seperti awal kt janji ini akan jadi fun!"
"You lied!! Sejak awal kamu tau aku alexa yg itu, alexa yg kamu perhatikan, perempuan yang kamu selamatkan dari tabrakan. Kamu tau siapa akuuuu panji abimanyu!!! Kamu jahaaaat!"

"Bukan begitu lex! Aku memang ingin mengenal kamu! Bukan mempermainkanmu!"

Aku menatapnya, nafasku memburu.. Aku marah padanya, marah sekali. Aku mendekat kearahnya, "lex.."
Aku meraih kerah jaketnya, wajahnya merunduk, aku menciumnya,memaksanya menerimaku, persetam dengan moral, pelukanku semakin erat, mas memelukku lebih kuat. Menciumku lbh kasar. Here i am.. Winning oscar the most bitch of the year alexa kusuma being kissed with someone husband in front of glico building at osaka.

-re-run10-



No comments: